Cara Melakukan Backup Data Yang Benar Agar Data Kamu Aman

Secara umum, Windows 10 adalah sistem operasi yang menyenangkan. Dan Anda, bisa segera menggunakannya karena selama 1 tahun, proses upgrade perangkat tidak akan dikenai biaya. Dan tentu saja perjalanan 10 Hari saya bersama Windows 10 dimulai dengan proses upgrade sistem dari Windows 8.1 ke Windows 10. Tampilan sistem operasi terbaru Microsoft ini juga mengalami perbaikan di banyak tempat, mulai dari yang paling sederhana seperti perubahan Icon hingga yang kompleks seperti Action Center dan Cortana. Aplikasi bawaan Microsoft juga cukup lengkap meskipun beberapa aplikasi masih dapat jauh lebih ditingkatkan. Aplikasi andalan saya seperti kumpulan aplikasi Microsoft Office, video player dantools pengembangan aplikasi berjalan dengan baik di Windows 10 yang saya gunakan.

Dengan memiliki 2 kamera – depan-belakang – memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari sudut pandang mereka tanpa harus mengganggu rutinitas kerja secara normal. Anda juga dapat memanfaatkannya untuk mendengarkan presentasi bisnis secara langsung tanpa harus menggunakan kacamata – jika mata Anda memiliki rabun jauh. Serta Anda dapat mengambil foto dan video dalam mode tablet dan tenda. Untuk kamera kedua diletakkan di bagian atas keyboard dan ini menjadi hal unik dari laptop keluaran ASUS ini. Kamera kedua ini sangat berguna saat laptop dialih fungsikan menjadi mode tablet untuk mempermudah dalam merekam dan mengambil gambar.

Media source dapat dikombinasikan dengan scane yang dapat ditambahkan secara unlimited. Misalnya kita ingin membuat scane ke-1 memuat source kamera dan chome dan yang kedua tampilan display layar saja. Pada Menu General kalian dapat menyesuaikan tingkat stereo dan rate, untuk itu sistem pada obs telah menyesuaikannya dengan keadaan perangkat. Bisa dengan cara mulai ulang kembali program yang sedang kamu jalankan untuk memainkan audio.

Realme GT2 Explorer Master Segera Hadir Bulan Depan

Simak solusi berikut ini untuk memulihkan password laptop kamu. Karena kamu pasti memiliki beberapa akun dengan kata sandi yang berbeda-beda. Sering kali kamu lupa password hanya karena tidak memakai laptop tersebut dalam rentang waktu yang lama. Perlu diperhatikan, ketika kalian me-restart PC dan laptop dengan cara di atas, data yang masih belum tersimpam kemungkinan besar akan hilang. Cara restore yang terakhir ini kurang lebih sama seperti yang sebelumnya, yaitu melalui BIOS.

  • Jadi ditinggal saja karena recovery berjalan secara otomatis.
  • Setelah terbuka, Anda masuk ke folder Drive Sistem Operasi dan kemudian jalankan program Require Additional Authentication at Startup.
  • Klik tombol Mulai dan kemudian klik ikon Pengaturan, yang berbentuk seperti gigi roda.
  • Ketika kamu membuat akun Windows, biasanya akan diberikan pilihan untuk membagikan petunjuk atau hints mengenai kata sandi yang disematkan.

Yaitu Anda harus berhati-hati ketika sedang browsing ataupun mengunduh file. Untuk menambah pengetahuan, kenali juga jenis virus komputer berbahaya. Jika sudah, silahkan langsung buka aplikasinya dan Anda akan melihat banyak sekali keterangan yang diberikan untuk hardisk kita. Langkah awal yang bisa Anda lakukan adalah mengecek kesehatan hardisk. Untuk melakukan pengecekan, Anda bisa menggunakan software gratis Hardisk Sentinel. Untuk membuka task manager, cari saja di kolom pencarian.

Dari percobaan yang dilakukan How To Geek, proses restart hanya akan menggagalkan instalasi update, sehingga pembaruan akan muncul di lain waktu. Lantas, berapa lama normalnya menunggu proses updating hingga selesai? Umumnya, proses update membutuhkan waktu hingga lima menit. Namun hal ini tergantung pada masifnya pembaruan dan kapasitas hard drive klik disini. Jika memang banyak fitur yang diperbarui, tunggulah hingga dua jam karena Windows butuh banyak waktu untuk bekerja jika hard drive penuh dan mulai melambat.

Leave A Reply “Cara Merubah Tampilan Windows 10 Menjadi Tablet”

Semua data yang tersimpan akan tetap aman setelah upgrade tersebut. Tetapi tidak ada salahnya juga untuk melakukan backup Windows 10 sekedar untuk berjaga-jaga jika ada data yang rusak atau hilang. Hal ini tidak terlepas dari harga yang membuat para produsen laptop atau PC lebih memilih menggunakan Windows 10 Home untuk produk – produk yang mereka jual untuk menekan harga. Pada dasarnya, para pengguna perangkat yang menjalankaan Windows 10 Home dapat melakukan upgrade ke Windows 10 Pro Original tanpa harus melakukan install ulang. Bahkan cara update tersebut sangat mudah untuk dilakukan.

Tidak hanya ASUS saja, beberapa brand lainnya juga meramaikan pasar laptop yang bisa beralih fungsi ke tablet. Ikuti Gizmologi di media sosial Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, SnackVideo dan channel YouTube. Kamu juga bisa baca berita terbaru dari Gizmologi melalui Google News dengan klik follow di bawah ini. Sedikit kekurangan ada pada keempat bezel yang menurut saya sedikit tebal, dan speaker yang kurang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *